Jumat, 28 November 2008

Olimpiade Fisika naan G E J E

ntah berapa tahun sebelum masehi yang laluu 

aku ikutan brpatisisapi eh berpartisipasi di olimpiade fisika yang diadain di UNUD

biarpun dibacanya keren gitu (olimpiade fisika-red) tapi jangan salah sangka kalo aku itu hebat nian di bidang fisika

fisika itu salah satu pelajaran yang ku BIG NO NO-in

aargh.

walaupun sekarang salah satu yang ngewakilin indonesia buat olimpiade fisika internasional ituu SMANSA juga (si Paul, tetangga sebelah kelas yang pintar nian dengan kebetulan yang sangat betul sepatu macbethnya persis sepatuku) n SMANSA terkenal dgn murid" yang suka nongolin idungnya dari dalem buku fisika, aku merupakan pengecualian yang sangat langka (gak juga sih, satu kelas akse juga pada gak suka. uh. uh.)

yagitu deh .

pkonya aku gak ikut"an ngerjain masalah" katrol, kenapa bola menggelinding, n berapa medan magnet yang ditimbulkan kalo 2 orang lagi fallin in love *ngaco*

aku dengan gemilangnya ikut lomba karya tulis ilmiah--bidang yang sama sekali gak pernah kugeluti apalagi kucium dari smp--dan berbekal kekalahan yang manis (cieeh) di lomba Geohazard ITB akhirnya lomba kali ini bener" ketemu ovum n spermanya sampe bisa ngasilin piala yang notabene ringan berlabel juara 1

hyaa~~

dengan juri yang amat sangat geje

gini dialognya yang kuinget dgn sedikit editan menggairahkan XD

JG (juri geje) : mm, the first thing (thing dgn T-nya dieja ala orang bali) that i want to ask u is about the title that u choose, catcher rocket system, what is that mean ?

aku  : (idiih nii juri sok" pake b.ing tapi arti dari catcher rocket system ajj gatau) catcher rocket system is a system that in the future we will use it to catch fish. so in indonesian it means sistem roket penangkap

JG : no way itu !!! (dengan nada naik seperempat oktaf) bukannya jadinya artinya begini, sistem penangkap roket. jadinya roketnya yang ditangkap

aku : (hey pak, kita yang bikin judulnya kok bapak yang sok tau sii ? kalo sistem penangkap roket itu mah rocket catcher system pak .. jgn" sii bapak nii les englishnya dapet P yya .. --poor-red--) mm pak ..

belum sempet aku jawab, si om" geje uda ngasi pertanyaan lagi, tapi kali ini dijawab sama alit

JG : sekarang saya bicara tentang rangkaian alat pemanggil ikannya. kalo ini ini gimana, itu itu gimana (berhubung saya lupa apa yang ditanyain. hhehe)

alit : yang ini gini gini, yang itu gitu gitu

JG : trus kapasitasnya berapa ?

alit : mm, voltasenya segini, trus arusnya segini, kapasitasnya brati ... (ceritanya alit lagi mikir sambil mandang aku seolah mencari inspirasi yang gak bakal ada)

JG : ooh, astafirullaaah ,, come on !!! (dengan nada naik 1 oktaf--seperti yang sudah anda ketahui, astafiruulah dan come on merupakan padanan bahasa yang sangat tidak pas. secara, muslim bentrol dengan amrik. hyaa~~)

Alit : tunggu bentar pak !! (dengan nada naik setengah oktaf, ikut ngebentak. merdeka Alit !!)

kita pandang"an, trus alit nyuru aku, chan itung 75x60

aku : 4.500

alit : (bilang ke juri) 4500 pak

JG : (lagi") astafirullaaah ,, come on !!! ga mungkin 4500 !!

(dengan penuh tekanan, kita--alit tepatnya--berpikir keras. akhirnya~~)

alit : 750 pak !

JG : naah,, itu dy yang saya maksud ..

trus setelah pertanyaan" dari juri" yang lain yang so pasti gak seseru sii mr. astafirullah come on, kita selesai presentasi , n guess what his comment about our presentation ?

JG : good presentation, good ..

hyaa~~ emank enak sii bilang presentasi orang bagus setela dibentak berkali" dan di-come on come on-in .

yaah. yang penting hasil yang udah dipetik deh. akhirnya SMANSA juara umum buat yang ke-5 kalinya lagi deh di ol.fisika taun ini. cayoo SMANSA !!

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda