Selasa, 04 November 2008

P.A.N.I.C---

love will find it's own way ..

kata" itu aku kutip dari tulisannya ratieh ttg wara , yang cukup menginspirasi .
anda" semua tauu aku udah lama gak ngepost gara" ada something (not something, but manything) fly around my head , and make it a little bit stress .

aku orangnya susaaah bgt bagii waktu .
tipe yang kalo lagi sibuk sama sekali gak bisa diganggu ,
tidak mentolerir ke-lelet-an .
dan penganut asas kekebalan gercep (barang yang digercep , pasti akan hilang karena digercep .)

yang paling bawah itu ngaco . gak nyambung n etc, dll, tuah ane lenan .
hyaa~~

peristiwa yang aku alami dalam jangka waktu 10 okt smpaii saat ini
- Lomba Bali Bird Watching Race (silahkan baca post mengenai ini kalo aku udah minat nulis)
- Special block test for Acceleration Class (yg berakhir dgn pembagian rapot yang mengenaskan . dengan gemilang aku berhasil manuver ke peringkat 3 . hyaa~~ tidak tauu harus bagaimana)
- Pelantikan Junior PASMA
- Lomba-lomba lainnya yang tidak kalah membuat diriku pusing kepala --ntah membawa hasil atau tidak , aku memang tipe orang yang suka --let's we find a job-- nyemak gae lebih --

blum lagi tugas LTSku yang ilang , bikin emosiku naek turun everytime , everyday .
dan lagi" softlensku yang raiib . mnyebabkan sekarang aku bermata ijoo .

~~ahh . aku kangen yuda .
sering aku mikir gituu di sela-sela kegiatan .
tapi karena aku tipe yang suka ngacangin orang kalo lagi sibuk ,
aku takut dy malah tambah tersinggung kalo aku gak sengaja ngacangin .
jadilah aku buat janji kalo kita bakal ketemu intensif segera setelah selesai test blok .

dan dengan sangat mengenaskan --
aku gak bisa nepatin janjiku .
aku berkali" pengen nangis gara" LTSku ilang , padahal udah bejibun tugas kukerjainn .
then ,, tugas" dari guru" yang tak kunjung berakhir .
deadline karya tulis lomba .
BIKIN AKU GAK KONSEN .
lupa waktu .
panik .

padahal panik adalah kata yang bukan aku banget .
jujur , aku tipe yang selalu mencoba untuk tenang di segala suasana .
because in my eye ,
seseorang yang panik keliatan so FOOL .

bisa dibilang endingnya adalah Yuda marah gara" aku ,
oke , ngegantung .
gak ngsi kabar .
lupa sms .

padahal , (please try to believe me)
i always think about him at the first time i feel panic .
but i dont want to waste his time to hear my-little-problem .
gak tau kenapa aku selalu berpikir masalahku terlalu kecil buat diceritain ke orang lain .
makanya bisa dibilang aku ini tipe introvert .
berterimakasihlah pada blogger maka dari itu .
kirim parsel kalo perlu , amplop kalo udah tajir , asal jangan kirim tina toon soalnya kapasitasnya lebih dari 1 giga .
hyaa~~

---love u bodo---

even if u loved me less , i'd love u all the more

makasii buat semua yang uda bantu aku ngelewatin masa" september-oktober yang paling muram ..
yang nenangin aku pas hapeku ilang ..
yang nepuk bahuku pas softlensku raibb ..
yang memancarkan pandangan simpati , tapi cukup cerdas untuk tidak mengasihani ..
yang dengan senang hati bantu nyariin LTSku ..
yang dengan setia nemenin aku begadang smpe jam 2 pagii buat belajar ..
yang bantu aku ngurusin acara pelantikan junior ..
yang gak henti ngasi aku solusi tentang masalahku sama Yuda ..


Yuda, trust me . u'll always be here by my side

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda