Kamis, 08 Januari 2009

MEDSPIN nan geje ::

ntah berapa ratus tahun yg lalu *lebay*
aku brhasil lo"s seleksi medspin unair (medical science and application universitas airlangga) yg diadain di daerah (Bali-red)
n tak dinyana , dgn berlabel prngkt 1 (di bali-red)

:: prcyalaa . hnya pada scene ini saya (dan team-red) terlihat (terbaca-red)
sangat pintar (atau mungkin ada pembaca yg berpikiran tidak--yg tidak diragukan lagi --)

pagi hari itu
saat seleksi
saya dengan santainya bangun jam 7
dan meta dengan gawatnya
ngebut dari rumah jam setengah 7 (kalo saya tidak mulai pikun)

jujur
saya AMAZING
kalo udah ngadepin soal pilgan
bukan hapalan saya lagi yang bekerja
melainkan logika

--
scene 1 --
"aduh soal apaan sii ini"
"kalo dipikir , kayanya pilihan no 1 gak"
"mm kayak kayaknya pilihan no 3 gak"
"jadi ya pilihan no 2 n 4 yg bener"
"hha. jawabannya c"
"sungguh pintar saya"

**
digebuk massal

yah .
saya berangkat ke sby .
dan sampai disana disambut dengan FK tour oleh kakak"
yang menggebu menyambut kita
(btw , ada satu kakak yang kyut bgt-red)
(mirip derby romero dengan kacamata full frame-red)
(waktu itu pake polo shirt putii-red)
(tapi gatau namanya-red)
(katanya lulusan smansa juga-red)
(saya coba lirik"-red)
(ngobrol"-red)
(loncat"-red)
(joged"-red)
(sblum akhirnya teringat kekasih saya yang setia menunggu di Bali-red)

hari H
menghadapi semifinal yang
CAPEK
PANAS
TERSESAT
MAKAN ATI

saya dan team dikasi 11 lembar jawaban
d tengah perjalanan
di pos 2
saya salah nulis jawaban di lembar jawaban pos 8
(pos yang ada kakak kyut . yang padahal sudah menanti kita dengan senyum berbinar)
pas kita sampai di pos 8
dengan so SURPRISED
sampe saya rasa mata saya LONCAT KELUAR
lembar jawaban pos 8 HILANG
tanpa saya dan team sadari
saya dan team sudah pakai lembar jawaban pos 8 untuk menjawab soal di pos 2
dan akhirnya
saya dan team mengira
lembar jawaban kami HILANG
saya dan team berlari kesana kemari
menembus hutan belantara dan tak tentu arah
diterkam macam dan kegelapan
mencari lembar jawaban yang tentu saja tidak akan ketemu
karena sudah dipegang erat penuh cinta oleh kakak di pos 2

*** s i a l ***

yah akhirnya dengan cerah ceria
kita kalah
gak masuk 10 besar
malah manuver dengan akselerasi yang luar biasa

lalalala

pulang hanya membawa plakat
***j u a r a d a e r a h B A L I

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda