Kamis, 08 Januari 2009

dance dance revolution

sejak ultah saya yang ke 17 , 14 nov kemaren
saya jadi keranjingan maen DDR (dance dance revolution)

comment dari abank saya setelah tau saya keranjingan maen DDR
" ooh itu maenan yang loncat", klejang klejing gak jelas itu y "

comment guru les saya
" ooh itu maenan yang lompat" itu ya .
cocoknya sii buat orang yang kurus .
iya ya kamu kan kurus ."

**jleb jleb jleb
langsung menohok hati saya yang paling dalam

"tidakkah bapak tau pak , DDR itu adalah permainan yang sangat indah
tidak sembarang orang yang kurus bisa memainkannya .
hanya orang kurus nan spesial seperti sayalah yang bisa memainkannya "

***dijedut frontalnya pake sepatu pemusnah massal

yah singkatnya setelah latian berat
selama beberapa x
saya jadi lumayan ahli
saya tidak lagi hanya melihat orang" hebat
bermain afronova
tapi saya juga sekarang bisa main afronova !!!

**waa waa waa --nabrak tembok

walopun pas kesempatan pertama dapet D
n kesempatan kedua dapet C
sedikit keseleo tangan
dan kaki
saya sangat bersyukur
bahkan sampai berpelukan di tengah keramaian dengan mandy
karena dengan gemilangnya kita main afronova
dan hasil yang diperoleh tidak failed
melainkan D

**yahh not bad laa

saya maen 48 koin , 12 x main , 36 stages
dengan penuh keringat bercucuran
sampe ada orang lewat
koq ada orang maen sampe keringetan tapi ttp beautiful yah
**digigit penyu

waktu taun baru saya maen
ada anak kecil di sebelah saya
nunggu giliran main sambil mondar mandir
tepat di sebelah saya
sambil berdecak lidah
saat saya sedang play
saya mikir
"gaya bgt sii nii anak . emank lu kecil segitu
udah bisa ngeliat panahnya . udah bisa dengerin beat
lagunya . uda bisa menyelaraskan kemampuan audiovisual
dengan motorik . huh. liat ya saya maennya heboh loh "
abis saya maen
saya langsung pelototin sii adek maen
saya udah siap" mau ketawa kalo si adek kecil
maennya poor .
tapi ternyata
pikiran saya langsung kandas
di pinggir trotoar

WOOOUUUAAAAWW !!!

SII ADEK HEBAT BANGET MAEN AFRONOVA

pantes dy ber'ckckck' ria waktu saya maen
masii amatiran
pasti dy mikir
"nii kakak udah gede maennya bego bgt"
--aargh jreb jreb jreb
rasanya saya akan pingsan di tempat

yah begitulah yang penting
saya akan mencoba jadi sehebat
sii adek maen afronova

rencananya saya besok maen lagi sama temen"
tunggu perkembangan DDR saya selanjutnya

XD

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda