Sabtu, 17 Januari 2009

sendiri

sejak aku
ditinggal suvi ke cirebon
aku sering banget
ngerasa sendiri

aku mungkin punya seribu temen
tapi cuma hitungan 10 jari
yang kuanggap bener" temen

mungkin ini gak adil
buat orang" yang bener" pengen jadi temenku
tapi dari kecil
aku ntah kenapa
jadi objek pengkhianatan yang bagus
bagi orang yang pertamanya kuanggep temen

sejak suvi pergi
n aku beda skolah sama stha n lingga
aku ngerasa sepi
di smansa
gak ada yang bisa ngertiin aku lebih
selain mereka

sampe aku ngerasa klop sama yani
dan yani (mungkin gak sengaja)
ngelakuin sesuatu yang bikin aku
tersinggung, marah
karena dy sempet berperilaku
mengambil hakku
sebagai seseorang buat seseorang

tapi tetep ajj
yani itu beda kelas
beda program
jarang bisa ketemu
tetep ajj
kerasa sendirian
di sekolah yang besar

akhirnya aku
ketemu meta
padahal pertamanya
aku benci bgt sama dy
gara" something
kita duduk satu leret
dy di depan
aku di belakang

lama" kerasa nyambung
"dy mirip suvi"
aku mikir
gak taunya
ultahnya sama
tgl 27 mei 1992

hehehe
kebetulan yang benar" betul

aku udah punya 2 sahabat di smansa
tapi kadang" kerasa ada yang kurang
rumahku selalu sepi
pulang sekolah
jadi gak pengen pulang ke rumah

dulu, waktu pulang sekolah
n istirahat
waktu yang paling aku tunggu
seneng
liat orang yang aku sayang
datengin aku ke kelas tiap hari
cuma buat bilang
"udah makan ?"

tapi gak tau sekarang
mungkin karena aku sibuk
atau dy yang capek ngertiin aku
aku ngerasa gak dapet perhatian ..
dy gak pernah lagi ke kelas
pas istirahat
pulang sekolah

kita berantem
baikan lagi
but nothing change
it feels like
i have no feel
again
with him

but
we can't feel how much love
that we have for him
until
he's not beside us again

::what should i do ?: :

now , for once again
i feel alone
it seems that
no one would stand up there
reaching his hands
for me

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda