Sabtu, 31 Januari 2009

just let it go ..

well, udah lama gak nulis
banyak bgt kayanya kejadian lewat
tanpa diabadikan lewat tulisan
hhehe
XD

"love . this is getting harder
and i just can't pick u up of the crowd again
hold ur arms tight to get u far away from dust
this is really getting the best of me
and truth be told
being friends is just the only way .."

yah, 6 kalimat itu bisa ngegambarin keadaanku sekarang
mngkin gak bakal ada yang bisa ngerti
kecuali aku sm yuda
bahkan di sekolah
ada yang nganggep aku peran antagonisnya
yah, memang udah nasib x ya ..

kalo aku jahat
gak mungkin tears roll down my face
waktu kita mutusin buat pisah
kalo aku jahat
mungkin udah dari dulu
aku ngambil keputusan sepihak
kalo aku jahat
gak mungkin aku bertahan mati"an
buat mertahanin hub. ini ..

bahkan di saat dy bilang
"i don't know. i think sometimes i love u n at the other times not"
aku gak ada niat buat pisah
demi Tuhan

yahh, tapi aku gak bakal pernah mungkir
he's the best that i've ever had
the only one who's not bertray me
and i never felt this much of love before
but u ..


-maybe it's just the best way, isn't it ?

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda